Wednesday, March 11, 2015

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah Juga, menempel aturan air minum sambil makan makanan ini, anggur dan bir dan soda hanya biaya Anda bahwa tambahan 25 pon berat badan GRATIS ketika Anda minum mereka.

    Makan Lebih Sering - porsi yang lebih kecil dimakan di spread jauh lebih singkat. Kemungkinan Anda akan mengkonsumsi sampai 30% lebih sedikit kalori pada makanan berikutnya ketika makan sebelumnya tersebar di jam. Plus, bahkan jika Anda tidak makan sama banyak kalori, tubuh melepaskan insulin kurang, menjaga kelaparan di bawah kontrol yang lebih baik.

    Apakah Cardio 30 menit - jika Anda melakukan ini setiap hari dengan makan menulis, Anda MEMASTIKAN kerugian berat sebagai langkah nyata. Anda akan kehilangan lebih banyak kalori jika Anda memilih rutinitas yang terlibat beberapa otot pada saat yang sama, seperti kelas spin, cardio kickboxing, atau sulit latihan boot-camp. 30 menit memberikan 250 kalori, memberi atau mengambil, menuju tujuan Anda.

    Mendapatkan Protein Anda - ini sangat besar. Pelatih pribadi saya menjelaskan kepada saya bahwa meskipun dalam rencana makan 2.500 kalori rata-rata, terutama jika Anda makan sekali sehari, Anda hanya mendapatkan seperti setengah berat badan Anda dalam protein dan membangun otot yang Anda butuhkan berat badan Anda PLUS 25-50% lebih protein. Jadi saya berat £ 200 dan saya mendapatkan sekitar 100 atau lebih gram protein, dia ingin saya di 200 sampai 300 gram untuk menunjukkan keuntungan otot pada kecepatan yang baik. Satu-satunya cara saya telah melihat ini menjadi dicapai adalah melalui penambahan murni asupan protein whey di antara waktu makan, TERUTAMA dalam waktu satu jam setelah setiap sesi latihan beban. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat.html

No comments:

Post a Comment