Saturday, March 28, 2015

cara mempertahankan berat badan agar tetap langsing

cara mempertahankan berat badan agar tetap langsing Pemeliharaan berat badan mungkin lebih mudah dari waktu ke waktu. Setelah ini pengembang sukses telah mempertahankan penurunan berat badan selama 2-5 tahun, peluang keberhasilan jangka panjang sangat meningkat.

Umumnya mereka yang sukses dalam menurunkan dan mempertahankan berat dalam jumlah besar juga melaporkan depresi yang lebih rendah dan stres. Peningkatan kerentanan terhadap isyarat yang memicu makan berlebihan dapat meningkatkan risiko berat badan kembali.

Program latihan dikombinasikan dengan modifikasi diet dapat menjadi kunci untuk menurunkan berat badan dan menjaga off. Banyak pasien yang sudah pada bobot yang sehat menemukan bahwa aktivitas fisik membantu mencegah penambahan berat badan. Mengumpulkan sering serangan singkat kegiatan cukup intens dapat seefektif melakukan sesi latihan yang lebih lama kurang sering. Latihan aerobik saja mungkin tidak cukup untuk mempertahankan massa otot saat berat badan hilang, tetapi menggabungkan latihan ketahanan dapat mencegah penurunan RMR dan massa tubuh ramping.

Laki-laki lebih dari perempuan diklasifikasikan sebagai sukses pengelola kehilangan pound. Orang dewasa yang dilaporkan tidak makan di restoran cepat saji lebih sukses pemeliharaan berat badan, orang dewasa yang mengkonsumsi kurang dari lima buah dan sayuran porsi per hari dan masih harus dibayar 420 menit atau lebih per minggu aktivitas fisik atau dikonsumsi lima atau lebih porsi buah dan sayuran dan masih harus dibayar 150 menit atau lebih per minggu kegiatan yang lebih sukses.

Jika Anda telah mencoba semua ini dan gagal menjaga berat badan off, tidak merasa bersalah untuk itu mungkin tidak salah Anda. Tampaknya faktor genetik mungkin berkontribusi terhadap kemudahan yang berat badan dipertahankan. Telah baru ini melaporkan bahwa perbedaan dalam ekspresi gen jaringan adiposa setelah diet mungkin prediktor penting apakah seseorang mampu mempertahankan berat badan nya. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-mempertahankan-berat-badan-ideal.html

No comments:

Post a Comment