Monday, March 30, 2015

cara diet golongan darah o

cara diet golongan darah o Pengumpul - Orang-orang ini cenderung memiliki tubuh yang tinggi Mass Index. Mereka memiliki temperamen emosional dan cenderung untuk melakukan diet kecelakaan. Mereka dapat mencoba Asian tumis sebagai makanan yang sehat.
2. Hunter - Mereka cenderung memiliki penyakit peradangan seperti arthritis dan alergi. Sebuah resep yang baik bagi mereka adalah panggang steak dengan bawang merah dan kacang polong.

3. Guru - Mereka mencintai alam dan sebagainya, rentan terhadap infeksi bakteri. Mereka dapat mencoba kalkun parmesan dengan Rocket.
4. Explorer - Mereka adalah orang-orang cerdas yang sensitif terhadap kafein. Mereka bisa makan pasta dengan kalkun, wortel, dan pesto.
5. Prajurit - Mereka usia dini dan karismatik. Sebuah pan-seared tuna yang terbaik bagi mereka.
6. Nomad - Mereka optimis dan memiliki sistem pencernaan sensitif. Burger madu barbekyu sangat baik bagi mereka.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, lebih sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, kan?

Dalam makan modern saat ini, sangat penting bahwa kita semua tahu lebih banyak tentang Diet Golongan Darah. Apa arti penting dari ini untuk gaya hidup modern kita? Apakah ini diet mode lain atau salah satu yang benar-benar bekerja? Semua hal ini penting untuk bisa makan dengan benar sesuai dengan jenis darah jadi pastikan Anda membaca artikel ini secara keseluruhan.

Pertama, Diet Golongan Darah bukanlah strategi iseng yang hanya bertujuan untuk menjual produk dan membuat keuntungan. Ada bukti ilmiah dan medis untuk mendukung klaim, jadi jika Anda akan memilih rencana yang benar-benar akan bekerja untuk Anda dan orang yang Anda cintai, pastikan bahwa Anda tetap ini pada daftar teratas Anda. Dr Peter D. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/panduan-diet-golongan-darah-o-b-dan-ab.html

No comments:

Post a Comment