Tuesday, March 17, 2015

kandang bnr buat pleci

kandang bnr buat pleci Hal-hal lain untuk mencatat

Jika memungkinkan, membeli kandang dengan mengeluarkan nampan di bagian bawah. Ini akan membuat pembersihan mudah. Selain itu, membeli satu yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus air dan makanan piring tanpa membuka pintu kandang itu.

Kondisi yang digunakan kandang burung

Ketika membeli digunakan kandang burung on-line, minta foto. Seperti kata pepatah, gambar mengatakan seribu kata. Dapatkan penjual untuk mengambil foto dari sudut yang berbeda bagi Anda untuk memeriksa kondisi kandang. Pastikan bahwa tidak ada kulit cat dan perumahan burung tidak rusak di daerah manapun.

Selalu ingat untuk memeriksa bahwa Anda telah memenuhi di atas digunakan kandang burung tips membeli. Hal ini untuk memastikan bahwa burung Anda tetap dalam lingkungan yang aman dan damai dan bahagia di rumah yang Anda beli untuk itu.Pertimbangan untuk membeli sangkar burung beo dengan tingkat kualitas yang dibuat untuk banyak tahun.

Membeli sangkar burung beo mungkin adalah biaya satu waktu karena fakta bahwa mereka benar-benar harus bertahan hidup lengkap rentang kehidupan burung yang sebenarnya itu!

Ketika sejumlah besar keluarga mendapatkan burung besar seperti burung beo, itu mungkin hanya karena rentang hidup yang luas dari mayoritas burung yang luar biasa. Seekor burung yang dapat hidup 40 sampai 70 tahun pasti akan membutuhkan rumah seperti yang dilakukan orang. Selengkapnya http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/

No comments:

Post a Comment