Sunday, March 29, 2015

cara membentuk otot lengan dada & perut

cara membentuk otot lengan dada & perut Latihan klasik ini dianggap sebagai "latihan dada terbaik" karena itu salah satu yang terbaik di bekerja tubuh bagian atas Anda. Anda bahkan dapat melakukan variasi miring / penurunan untuk menempatkan lebih menekankan pada bagian atas / dada bagian bawah Anda.

a. Berbaringlah di bangku datar (atau miring / penurunan jika Anda melakukan variasi). Ambil barbel dengan tangan Anda menjadi selebar bahu.
b. Angkat barbell off istirahat, dan kemudian perlahan-lahan membawanya langsung ke dada Anda, dan kemudian langsung kembali ke atas. Mengulang Kembali.

Terbaik Dada Latihan # 4: halter Tekan

Halter pers merupakan alternatif untuk bench press untuk latihan dada. Meskipun bench press sangat efektif, dumbbell press memiliki satu keuntungan dalam bahwa Anda dapat membawa mereka lebih rendah dari barbell (karena tidak ada bar yang akan menyentuh leher). Hal ini memungkinkan Anda untuk latihan bagian yang lebih besar dari dada Anda.

a. Berbaringlah di bangku datar (Anda juga dapat menggunakan incline / penurunan untuk variasi). Ambil dumbbell di kedua tangan. Tekuk lengan Anda sehingga Anda dapat membawa dumbbell hingga bahu Anda. Telapak tangan Anda harus menghadap tubuh bagian bawah.
b. Membawa beban lurus ke atas, dan kemudian langsung kembali ke bawah. Mengulang Kembali.

Terbaik Dada Latihan # 5: Push-Ups

Aku harus menyertakan push-up; salah satu latihan yang paling diremehkan juga merupakan salah satu yang terbaik. Anda bahkan dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja, yang besar jika Anda berada dalam krisis waktu. (Plus, itu gratis!) Tidak hanya itu, push-up memiliki banyak variasi yang bisa menempatkan lebih menekankan pada bagian-bagian tertentu dari tubuh bagian atas Anda. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html

No comments:

Post a Comment