Sunday, March 15, 2015

cara membentuk otot perut dg cepat

cara membentuk otot perut dg cepat Cardio dapat berupa latihan jenis yang memperkuat sistem kardiovaskular. Dalam istilah sederhana; apakah itu akan Anda meniup dan mendapatkan memompa jantung Anda, cardio nya. Jika Anda mencapai hal ini dengan melakukan kegiatan latihan beban .. pengkondisian masih nya hatimu.

Berikut adalah beberapa contoh. Sebuah barbel bersih dan tekan: ini adalah ketika Anda mengangkat barbel dari lantai ke bahu Anda mereka tekan di atas kepala Anda. Ladies, hanya karena ini biasanya dilihat sebagai latihan untuk pria tidak masalah jika Anda tidak mengangkat sebanyak. Pilih berat yang menantang bagi Anda, dan Anda akan mendapatkan sama banyak manfaat.

Ketika Anda berpikir tentang bersih dan tekan Anda berpikir, latihan beban untuk kekuatan, tetapi jika Anda melakukan satu set 10-15 repetisi pada berat badan menantang detak jantung Anda akan mendapatkan sampai dengan 80-90% dari max-nya. Dan Anda akan bertiup cukup kencang.

Demikian pula Anda dapat mencoba melakukan satu lengan merebut atau ayunan dengan kettlebell atau dumbbell. Ini akan membuat jantung memompa Anda, terengah-engah dan kaki Anda akan terbakar. Lakukan 5 menit terus menerus berat badan jongkok, lunges dan pushups. Sekali lagi perhatikan berapa banyak Anda berkeringat, otot-otot Anda membakar dan paru-paru Anda terengah-engah.

Ini adalah cara terbaik untuk kondisi jantung Anda. Konvensional mereka dilihat sebagai latihan kekuatan atau latihan beban; Namun mereka juga merupakan cara yang bagus untuk memenuhi semua kebutuhan cardio Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html

No comments:

Post a Comment