Wednesday, March 18, 2015

diet ocd cerita

diet ocd cerita Pada dasarnya, wanita hanya membutuhkan sekitar 1200-1500 kalori per hari dan men2000-2500 hari, Soif Anda makan lebih dari thatit akan menggemukkan Anda terlepas dari jenis makanan, dan makan kurang dari itu akan membuat Anda lebih ramping.

Misalnya nasi goreng memiliki 750 kalori. Jika Anda makan 2 porsi itu sudah cukup untuk mengisi hari Anda. Jadi jika Anda memiliki cukup kalori Anda tidak akan merasa sakit atau pusing ketika Anda makan hanya sekali sehari.

Bagaimana jika Anda memiliki maag? Bicarakan dengan dokter Anda tentang hal itu, tetapi Anda dapat berbuka puasa dengan pengobatan ulkus cairan Anda.
Ingat bahwa sebagian besar ulkus waktu disebabkan oleh pikiran Anda sendiri. Jika dalam pikiran Anda, Anda berada dalam perjanjian, itu akan baik-baik saja.

Sederhana ....
Jendela Makan Anda

Pada minggu pertama Anda harus mulai dengan jendela Anda makan 8 jam sehari tanpa sarapan. Ini akan menjadi mudah bagi Anda.

Pada minggu kedua, mempersempit jendela Anda ke 6 jam sehari.

Dalam minggu ketiga dan seterusnya jendela makan Anda akan 4 jam sehari.

Ingat Anda dapat berhenti di 8 jam sehari selama sisa hidup Anda atau 6 jam jika Anda inginkan tanpa harus pergi ke 4 jam sehari, tetapi jika Anda melakukannya, hasilnya tidak akan maksimal.

No comments:

Post a Comment