Tuesday, March 24, 2015

yang berhasil diet food combining

yang berhasil diet food combining Berdasarkan aturan, kombinasi makanan ini untuk menghindari akan mencakup roti atau kentang dengan mentega, roti atau roti panggang dengan daging, sereal dengan krim atau susu, steak, ayam atau ikan dengan kentang, roti, atau nasi, roti dan hot dog, es, kocok cream atau krim pada makanan penutup tepung, daging babi dengan kacang panggang, atau cuka dan minyak berpakaian dengan ayam pada salad.

Terdengar sulit untuk mencapai "food combining" tanpa juggling diet serius? Itu adalah! Inilah yang saya sarankan: pendekatan 90/10 diet atau perubahan gaya hidup. Ini berarti bahwa 90% dari waktu, Anda membuat usaha sadar dan intens untuk menerapkan perubahan positif, dan 10% dari waktu Anda hanya membiarkan hal-hal "aliran" dan membiarkan diri Anda untuk mengacaukan atau melanggar aturan. Misalnya, saat sarapan Anda mungkin memiliki semangkuk oatmeal dengan sepotong roti gandum, mungkin apel mentah di pertengahan pagi, salad dengan alpukat saat makan siang, dan segenggam kacang di sore hari.

Kemudian, untuk seadanya perusahaan Anda, Anda mendapatkan Anda "10%" dan memuat piring dengan jagung-on-the-tongkol, kubis salad, ayam, roll, dan brownie (sedangkan food combining akan hanya salad kubis dan ayam ayam). Hal ini memungkinkan Anda istirahat jiwa dari terus-menerus berusaha untuk mencapai kesempurnaan diet, dan saya menemukan bahwa kebanyakan orang yang mengikuti aturan ini jauh lebih kecil kemungkinannya untuk benar-benar kehilangan kontrol dan pergi pada 2 minggu pesta gula, alkohol, diproses / makanan kemasan, dan grease.

Manfaat akhir untuk food combining mungkin hidup lebih lama. Ia telah mengemukakan bahwa tubuh memiliki sejumlah cadangan itu, jika hati-hati dilestarikan, akan memungkinkan kita untuk hidup lebih lama dan sehat. Bahkan ada studi yang mengamati hubungan antara rentang hidup lebih lama dan konsumsi kalori yang lebih rendah! http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html

No comments:

Post a Comment