Monday, March 23, 2015

apakah diet tinggi serat dapat mengatasi hipertensi

apakah diet tinggi serat dapat mengatasi hipertensi Serat alami juga bisa membantu mencegah makan berlebihan. Makanan tinggi serat mengambil lebih banyak waktu untuk mengunyah dan mencerna, membuat konten individu merasa dan kenyang lebih lama.

Buah-buahan, sayuran dan gandum utuh Apakah Sumber Fantastis Fiber

Buah-buahan dan sayuran adalah sumber serat diet tinggi makanan, yang sebenarnya materi tanaman. Serat sebagian besar terdiri dari selulosa, yang dapat membantu tubuh dalam pencernaan. Seluruh biji-bijian juga sumber serat makanan yang luar biasa. Ketika memasak buah-buahan dan sayuran, Anda tidak perlu khawatir tentang memasak serat, karena tinggal di sana. Serat dalam sebagian besar buah dan sayuran tidak hanya ditemukan pada kulit atau kulit, tapi dalam dalam.

Apa Direkomendasikan Konsumsi Serat The?

Menurut ahli gizi, mendapatkan jumlah yang tepat serat cukup mudah. Yang Anda harus lakukan adalah mengkonsumsi makanan yang tepat, dan Anda akan berada di jalan untuk mendapatkan jumlah yang cukup serat. Di sisi lain, jika Anda makan lebih dari 50 gram serat setiap hari, Anda mungkin mendapatkan diare atau perut kembung, dan juga dapat menghambat penyerapan tubuh mineral lain yang diperlukan. Anak-anak yang dua tahun dan lebih tua juga perlu memiliki asupan serat setiap hari, dari buah-buahan, sayuran dan bahkan sereal.

Terbaik Sumber Serat

Kacang kering dan kacang-kacangan, sereal bekatul, buah kering, jagung manis, raspberry dan strawberry, gandum, brokoli, plum, pir, apel, kentang, kismis dan plum, hijau tua selada, bayam, kangkung, kacang, ceri, wortel, pisang , kelapa dan kubis Brussel dan banyak lagi. Ini tidak sulit untuk melihat manfaat menempatkan serat ke dalam rencana makan harian Anda. Yang Anda perlu memastikan bahwa Anda menambahkan makanan ini menyenangkan ke diet normal Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/03/contoh-menu-diet-tinggi-serat-untuk.html

No comments:

Post a Comment