Monday, September 1, 2014

Manfaat zat besi bagi bayi

Manfaat zat besi bagi bayi Olahraga teratur. Penelitian telah menunjukkan bahwa aktivitas fisik memiliki efek negatif pada toko besi dalam tubuh.

Kadar zat besi yang rendah menyebabkan anemia, yang telah dikaitkan dengan penurunan kemampuan fisik dan daya tahan, kelelahan, lesu dan pingsan. Tidak apa yang Anda inginkan sebagai muda, wanita biasanya energik.

Jadi kadar zat besi dan ancaman anemia harus diambil cukup serius. Jika Anda adalah kandidat yang berisiko tinggi dan gejala terdengar akrab maka Anda dapat dengan mudah mengatur tes tingkat zat besi dengan dokter praktek atau GP. Jika Anda didiagnosis sebagai kekurangan zat besi, maka mereka akan memberi resep suplemen zat besi, mungkin besi sulfat.

Tapi Anda juga perlu melihat diet Anda dan mencoba untuk menambahkan lebih banyak makanan kaya zat besi untuk itu. Jika Anda vegetarian, persediaan pada sayuran berwarna hijau gelap seperti makanan lezat seperti bayam, brokoli dan selada air. Snack pada buah-buahan kering - buah ara, aprikot dan tanggal - dan kacang-kacangan, terutama kacang Brazil, kacang mete dan kenari.

No comments:

Post a Comment