Tuesday, September 23, 2014

Diet dengan food combining

Diet dengan food combining Kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan menjadi metode yang lebih populer untuk menumpahkan pon tidak diinginkan. Bahkan, ada banyak program dan buku tentang kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan mengklaim bahwa Anda dapat secara efektif menurunkan berat badan jika Anda menghindari menggabungkan karbohidrat dengan protein atau karbohidrat dan lemak dalam makanan Anda.

Alasannya adalah karena mereka kombinasi dapat menyebabkan kenaikan berat badan karena mereka menggunakan berbagai jenis enzim untuk pencernaan. Karena alasan tersebut, mereka memberikan kita dengan daftar makanan Anda tidak bisa makan dengan makanan tertentu lainnya.

 Hindari makan sandwich dengan telur, ikan, atau daging. Anda dapat mengganti tambalan tersebut dengan paprika merah, alpukat, jamur atau wortel. Anda juga dapat menggunakan salad dressing untuk rasa tambahan.

Mulai perlahan, lanjutkan secara bertahap. Anda dapat memulai kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan selama satu atau dua hari dalam seminggu untuk meningkatkan tingkat energi Anda dan mulai menyeimbangkan metabolisme Anda.

No comments:

Post a Comment