Sunday, September 7, 2014

Manfaat kacang hijau agar cepat hamil

Manfaat kacang hijau agar cepat hamil Pilih tahan penyakit varietas kacang hijau untuk mencegah penyakit seperti karat, embun tepung, dan virus top keriting.

     Anda bisa berendam sebagian biji kacang hijau semalam di piring kecil air hangat. Ini akan membantu mempercepat proses perkecambahan.

     Kacang cinta matahari, sehingga mereka tumbuh di daerah yang mendapat setidaknya 6-8 jam sinar matahari langsung setiap hari dan jika mungkin, di tanah yang telah mencapai antara 65 ° F atau 70 ° F.

     Ketika biji semak yang ditanam di bukit-bukit, mereka harus sekitar satu inci dan sekitar 2-3 inci terpisah. Untuk baris, menanam kacang pada kedalaman yang sama dengan jarak sekitar 18-24 inci terpisah. Setelah bibit mulai mengembangkan daun sejati, tanaman dapat menipis sampai enam inci terpisah. Kacang Pole dapat ditanam dengan jarak tanam 1 kaki, sedangkan kacang semak harus ditanam dengan jarak 3 kaki. Menjaga jarak yang baik di sekitar kacang hijau untuk meningkatkan sirkulasi udara dan mengurangi kemungkinan embun tepung.

No comments:

Post a Comment