Friday, September 19, 2014

Cara memutihkan selangkangan bekas kurap

Cara memutihkan selangkangan bekas kurap Bercak-bercak hitam pada kulit di daerah selangkangan dapat cukup mengganggu, mencegah Anda terlibat dalam kegiatan seperti berenang dan berjemur. Maskapai bercak-bercak hitam biasanya tidak menunjukkan kelainan yang mendasari dan bahkan cukup fenomena umum.

Mereka biasanya terjadi secara alami, sering sebagai akibat dari pigmentasi yang berlebihan atau mungkin berkembang dari waktu ke waktu akibat gesekan kulit yang terjadi ketika paha bergesekan satu sama lain. Daerah ini pigmentasi di daerah kemaluan juga cenderung untuk mengembangkan dengan usia. Banyak dari mereka yang mengembangkan patch ini sering bingung dalam mencoba untuk mencari cara untuk memutihkan daerah-daerah pangkal paha gelap.

Kondisi seperti itu juga umum di daerah seperti lipatan leher, siku dan ketiak dan biasanya disebabkan dengan cara yang sama. Orang sering mengamati penebalan sekitar daerah gelap, tanda bahwa kulit sedang mencoba untuk melindungi diri dari cedera yang disebabkan oleh gesekan konstan.

No comments:

Post a Comment