Wednesday, September 24, 2014

Cara melakukan sit up dan push up yang benar

Cara melakukan sit up dan push up yang benar Kesalahpahaman terbesar yang saya lihat di kalangan binaragawan, dan orang-orang yang ingin menurunkan lemak perut secara umum, adalah keyakinan bahwa dengan pelatihan hanya abs Anda, Anda akan mendapatkan mereka untuk membakar timbunan lemak semua di sekitar mereka, dan muncul ke permukaan. Yah, itu tidak masuk akal setelah semua, Right? !! ... Salah lagi!

Ketika datang untuk membakar lemak tubuh Anda tidak bisa hanya menyerang kelompok otot untuk mendapatkan jaringan lemak yang mengelilinginya menghilang; Hanya saja tidak bekerja seperti itu. Saya tidak bermaksud untuk meremehkan latihan abs, tetapi selama Anda memiliki persentase lemak tubuh besar mereka tidak akan membantu Anda banyak. Jika ada, berdasarkan pelatihan abs perut Anda akan mendapatkan lebih besar.

Jangan salah paham, Anda akan mendapatkan satu set besar abs padat besar tetapi mereka masih akan ditutupi oleh lemak perut Anda. Anda mungkin sudah memiliki satu di bawah semua lemak itu, tapi apa yang Anda butuhkan adalah cara yang efektif untuk kehilangan lemak yang membandel.

No comments:

Post a Comment