Monday, June 29, 2015

perawatan kulit muka secara alami

perawatan kulit muka secara alami Alpukat mengagumkan untuk kulit karena kaya akan lemak sehat dan melembabkan tanpa menghalangi pori-pori Anda. Hal ini terutama cocok untuk kulit kering atau penuaan.

Masukan alpukat matang di blender dan blender sampai halus, jika Anda ingin lebih bahkan konsistensi Anda dapat menambahkan sedikit minyak zaitun yang juga sangat bagus untuk kulit. Resep ini dapat digunakan baik sebagai pelembab kulit biasa dan sebagai masker wajah intensif.

4. Pisang-Madu Masker

Pisang adalah pelunakan dan benar-benar bagus untuk kulit kering. Madu pelembab dan penyembuhan, terutama jika Anda menggunakan madu mentah atau madu manuka aktif yang terbukti efektif dalam pelembab.

Hancurkan atau campuran pisang, tambahkan sesendok madu, tambahkan beberapa oatmeal untuk konsistensi lebih kencang dan berlaku untuk wajah Anda.

Meskipun rumah solusi untuk kulit bersinar sangat menyenangkan untuk digunakan setiap sekarang dan kemudian mereka tidak bisa mengalahkan krim kulit alami dengan bahan-bahan yang terbukti efektif untuk lebih bercahaya, kulit bercahaya.

Jika Anda tertarik untuk belajar rahasia untuk menemukan krim kulit terbaik, kunjungi website saya, di mana saya berbagi apa produk yang secara pribadi saya gunakan untuk cepat, dan efektif hasil.

No comments:

Post a Comment