Wednesday, June 17, 2015

cara mengecilkan paha untuk perempuan

cara mengecilkan paha untuk perempuan Jauhkan kaki kanan stabil di lantai sambil mengangkat kaki kiri Anda perlahan-lahan dan kemudian perlahan-lahan menurunkan kaki Anda. Jangan biarkan kaki Anda untuk pergi semua jalan ke bawah sampai Anda telah melakukan sekitar 20 kali pengulangan. Ulangi prosedur ini meletakkan di sisi kiri kemudian beralih kembali ke sisi perjalanan Anda sampai Anda telah melakukan 3 set 20 repetisi untuk setiap sisi.

Latihan Untuk Hamstring Anda Untuk Menurunkan Paha Fat - Untuk latihan ini, berbaring telungkup di bangku. Anda kemudian akan menekuk kaki Anda membawa tumit Anda sedekat mungkin ke bokong. Anda dapat lakukan 3 set 20 repetisi dan yang akan melakukan pekerjaan. Jika Anda memiliki kabel yang akan menjadi lebih baik dan mempercepat proses pembakaran lemak Anda.

Semua latihan di atas sangat efektif untuk membantu Anda kehilangan lemak paha dalam waktu singkat. Ada beberapa latihan lain yang dapat Anda lakukan dari kenyamanan rumah Anda serta di gym dengan peralatan olahraga. Namun, setelah Anda memiliki rencana diet sehat dan mengikuti latihan di atas selama sekitar 30 menit per hari dan minimal 3 kali per minggu Anda akan memiliki tubuh yang luar biasa dalam waktu singkat.

Lemak pada kaki, khususnya lemak paha sering sangat keras kepala dan menolak untuk menggeser meskipun berjam-jam yang dihabiskan di treadmill. Ini penampilan sedap dipandang dapat menjadi penyebab banyak malu dan frustrasi.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang telah berjuang menanjak dalam hujan badai melawan lemak paha maka artikel ini akan memberikan beberapa perlindungan dari unsur-unsur dan mudah-mudahan mendorong matahari untuk keluar. Lemak paha dapat dikalahkan, jika Anda bekerja cerdas dan tetap di jalur.

No comments:

Post a Comment