Thursday, June 18, 2015

cara membakar lemak tanpa berolahraga

cara membakar lemak tanpa berolahraga 1) squats - Ini adalah latihan yang banyak orang mengabaikan tetapi yang membakar banyak lemak hanya karena sulit. Anda dapat membuatnya lebih sulit dengan memegang dumbbell di kedua tangan.

2) Dorong-up - Bahkan perempuan dapat melakukan latihan ini (bahkan jika mereka menempatkan lutut di lantai). Push-up bekerja seluruh tubuh bagian atas dan sangat baik untuk mengencangkan lengan dan dada.

3) Melompat tali - Sekarang kita tambahkan sedikit cardio untuk latihan kami. Anda dapat dengan mudah membangun sebuah keringat besar dengan melompat tali hanya 5 menit. Dalam banyak kasus ini lebih efektif daripada 30 menit cardio biasa.

4) lunges - latihan leg lain yang beberapa orang menemukan bahkan lebih sulit daripada squats. Sekali lagi, gunakan dumbbells untuk membuat latihan lebih berat.

5) Stabilitas bola berlipat - Ini adalah latihan abs besar dan benar-benar bisa mendapatkan abs Anda berteriak minta ampun dalam hitungan detik.

6) Langkah-up - Melakukan hal ini cepat sambil memegang dumbbell di kedua tangan benar-benar bisa mendapatkan memompa darah dalam pembuluh darah Anda dan membuat Anda berkeringat deras. Saya suka latihan ini dan dapat dengan mudah dilakukan di rumah.

7) Lutut dada melompat - rutin cardio lain yang dapat Anda lakukan di rumah. Lemak ini membakar latihan cardio adalah sesuatu yang bisa mendapatkan hasil yang Anda bahkan jika Anda melakukannya hanya 1 menit. Ini sulit. Ia juga bekerja kaki dan abs dalam proses.

Gunakan 7 latihan ini dan Anda punya pembakaran lemak latihan yang luar biasa yang dapat Anda lakukan di rumah atau di gym

No comments:

Post a Comment