Friday, June 19, 2015

cara menurunkan berat badan secara drastis

cara menurunkan berat badan secara drastis Apa adalah jumlah yang aman berat badan saya bisa kehilangan pada program penurunan berat badan yang sehat?

Anda dapat dengan aman kehilangan sekitar £ 2 minggu.

Bagaimana tidur dan penurunan berat badan yang sehat?

Tidak mendapatkan jumlah yang tepat tidur, atau kurang tidur, memperlambat metabolisme, sehingga sulit untuk menurunkan atau menjaga berat badan. Kurang tidur meningkatkan tingkat kortisol Anda. Hal ini dapat mengakibatkan peningkatan nafsu makan, bersama dengan keinginan untuk gula, menyebabkan kenaikan berat badan. Jadi pastikan jadwal Anda memungkinkan untuk tidur yang Anda butuhkan.

Apa Indeks Glycemix?

Kita tahu bahwa karbohidrat berdampak pada kadar gula darah. The Glycemic Index adalah pengukuran dampak itu.

Karbohidrat yang memecah perlahan dalam tubuh Anda mendorong kadar gula darah stabil. Ini bagus, sehingga mereka menilai baik, atau rendah, pada Indeks Glikemik.

Jenis-jenis karbohidrat yang memecah cepat menyebabkan tingkat insulin yang lebih tinggi. Hal ini menyebabkan tubuh Anda menyimpan lemak. Lebih tinggi pada indeks tingkat ini. Anda bisa menjadi lapar untuk tidak segera setelah makan, makan karbohidrat ini.

Untuk menurunkan berat badan yang sehat, Anda harus menjadi akrab dengan nilai glikemik dari makanan yang Anda makan, dan tinggal jauh dari Bad Karbohidrat (orang-orang dengan nilai glikemik tinggi).

Diet yang mencakup karbohidrat lebih baik (orang-orang dengan nilai-nilai yang rendah) akan membantu menjaga nafsu makan Anda di cek, dan membantu menjaga kadar gula darah stabil.

(Reminder: Makanan dengan rendah Glycemic Index nilai yang lebih baik untuk menurunkan berat badan dari makanan dengan lebih tinggi nilai Glycemic Index

No comments:

Post a Comment