Monday, June 15, 2015

cara mengecilkan lengan orang gemuk

cara mengecilkan lengan orang gemuk Anda hanya bergerak lengan dari siku, meremas trisep (belakang lengan).

Perlahan-lahan kembali ke posisi awal dan ulangi untuk jumlah yang diinginkan repetisi sebelum mengubah senjata.

Overhead triceps Ekstensi

Berdirilah tegak, dengan lebar bahu kaki Anda terpisah.

Pegang dumbbell Anda langsung di atas kepala Anda dengan lengan sepenuhnya diperpanjang. Genggam siku dengan tangan bebas untuk dukungan.

Perlahan biarkan tikungan siku Anda sehingga dumbbell diturunkan di belakang kepala atau di bahu yang berlawanan.

Memperpanjang lengan Anda kembali ke posisi awal. Ulangi untuk nomor yang dikehendaki dari repetisi dan beralih senjata.

Ikuti rahasia utama dan tips mengubah hidup dalam pencarian Anda untuk menurunkan lengan lemak dan kontur kencang lengan ramping dan seksi.

Banyak orang membenci lengan lembek, bisep dan trisep lemak mereka. The goncang lengan bawah karena lemak ekstra akumulasi akan sangat gelisah. Jika Anda ingin kehilangan lemak lengan maka Anda harus diingat bahwa lemak tidak mendapatkan akumulasi dalam setiap bagian tunggal dari tubuh melainkan terakumulasi secara merata di seluruh bagian tubuh. Dimulai dari pertengahan bagian yaitu perut, pinggang, pinggul dan bergerak ke batang, lengan. Jadi jika Anda benar-benar ingin kehilangan lengan lemak maka Anda harus berpikir untuk kehilangan berat badan secara keseluruhan. Mari kita membahas cara-cara untuk cepat meniadakan lemak lengan dengan mudah.

No comments:

Post a Comment