Thursday, June 25, 2015

cara melangsingkan tubuh gemuk secara alami

cara melangsingkan tubuh gemuk secara alami Ketika Anda mulai memotong kalori secara drastis, seperti dalam kebanyakan diet, tubuh Anda merespon dengan menurunkan tingkat metabolisme Anda. Meskipun Anda telah memotong asupan kalori Anda, sekarang dibutuhkan lebih sedikit kalori untuk menjaga berat badan Anda. Sambil makan kurang, Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda mendapatkan berat badan.

Apa yang biasanya terjadi ketika seseorang mendapat di papan dengan diet ekstrim? Nah, akhirnya, mereka biasanya jatuh dari kereta dan kembali ke kebiasaan makan lama mereka, bahkan mungkin makan sebanyak-banyaknya sedikit, atau banyak! Jika tubuh mereka telah belajar untuk mendapatkan oleh lebih sedikit kalori, apa yang akan terjadi pada kalori yang sekarang kelebihan? Mereka akan disimpan sebagai lemak.

Jika kalori dipotong terlalu drastis, tubuh sebenarnya dapat mulai makan sendiri, dan hanya menginginkan yang terbaik! Ini akan pergi setelah jaringan otot. Masalah dengan hal ini adalah bahwa otot membakar kalori lebih efektif daripada komponen tubuh lainnya. Ketika Anda kehilangan jaringan otot, atau massa otot, Anda membakar lebih sedikit kalori. Anda juga mungkin tidak akan merasa serta atau sebagai energik, sehingga Anda akan menjadi kurang aktif. Jadi sekali lagi, hanya menebang pada kalori dapat membuat whammy kerja ganda terhadap Anda.

By the way, salah satu sumber dari jaringan otot yang tubuh mungkin mulai memecah disebut hati! Tidak ada cara yang bisa baik bagi Anda.

Oke, Anda sudah melambat metabolisme dan massa otot hilang. Sekarang Anda kecewa dan tertekan karena Anda tidak kehilangan seperti yang Anda pikir Anda akan. Anda memiliki sedikit energi dan Anda lapar sepanjang waktu. Anda bosan dengan makan barang lama yang sama, Anda sengsara, keluarga Anda tidak mengerti, tidak ada seorang pun untuk berbicara dengan! Oh! Salah satu hidangan kecil es krim tidak akan menyakiti, itu akan?

No comments:

Post a Comment