Friday, June 26, 2015

cara menambah berat badan secara alami dan sehat

cara menambah berat badan secara alami dan sehat Jika Anda makan dalam jumlah besar makanan yang rendah kalori konten, Anda hanya akan membuat diri Anda penuh dan tidak dapat memenuhi jumlah kalori harian Anda. Coba dan membuat pilihan tentang makanan yang Anda konsumsi, misalnya pasta memiliki kandungan kalori lebih tinggi dari beras, susu bukan skim, makan banyak tentang kacang-kacangan, seperti pistachio sebagai makanan ringan, dan menjadi mewah dengan minyak zaitun minyak bunga matahari

4. Workouts Intens Pendek

Dengan semua ini kalori ekstra yang Anda konsumsi Anda tidak ingin pergi dari kurus ke gemuk, hanya kurus untuk otot, oleh karena berkonsentrasi pada membangun otot dalam ledakan singkat dengan berat seberat Anda dapat mengelola, menggunakan beban bebas di mana mungkin dan latihan gabungan yang akan bekerja lebih dari satu otot pada suatu waktu. Jangan tergoda untuk melakukan terlalu banyak latihan cardio seperti ini akan membakar kalori ekstra terlalu cepat.

5. Relax, Rehydrate

Hal ini sama pentingnya mendapatkan lebih banyak istirahat antara latihan, ini akan memberikan otot Anda kesempatan untuk memperbaiki dan membangun kembali. Jadi mencoba dan mendapatkan banyak tentang awal malam, dan menahan godaan untuk mengonsumsi terlalu banyak alkohol karena ini akan memiliki efek yang merugikan pada perkembangan Anda. Otot-otot Anda memerlukan banyak air untuk berfungsi secara efisien, jadi cobalah untuk Rehydrate setelah setiap latihan.

No comments:

Post a Comment