Sunday, July 5, 2015

diet sehat ala edwin lau

diet sehat ala edwin lau Anda masih bisa makan apa yang Anda inginkan, tapi pastikan itu adalah di moderasi. Tidak mengambil seluruh tongkat mentega untuk menggoreng telur. Moderasi tidak berarti satu kacang, dan satu setengah dari seperempat roll. Moderasi berarti bahwa ketika Anda makan porsi yang wajar dan menunggu lima menit dan Anda puas. Anda dapat mencoba ini dengan orang lain. Melayani mereka porsi yang lebih kecil daripada yang Anda pikirkan akan menjadi ukuran yang tepat untuk mereka. Apakah mereka memakannya dan kemudian menunggu lima menit dan menanyakan apakah mereka ingin lebih. Jika mereka mengatakan tidak, mereka puas dan Anda telah memberi mereka jumlah yang tepat. Jika Anda tetap dengan moderasi dalam diet Anda, Anda akan mengerti ketika tubuh Anda puas dan tidak membutuhkan lebih banyak makanan.

Latihan adalah bagian yang sangat penting dari menurunkan berat badan. Anda harus memilih latihan yang Anda suka. Satu masalah di dunia saat ini ada begitu banyak orang yang mengatakan bahwa Anda hanya bisa mendapatkan dalam bentuk dengan melakukan apa yang mereka katakan. Membuat Anda Program. Jika Anda suka basket, maka basket mungkin akan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh dan menurunkan berat badan. Jika Anda suka berjalan, kemudian berlari itu. Jika Anda tidak suka treadmill, kemudian tinggal jauh dari mereka. Jika Anda suka bersepeda pada sepeda stasioner, kemudian menggunakannya. Membuat program latihan yang cocok untuk Anda dan pastikan itu adalah sesuatu yang Anda nikmati. Bahkan bisa bermain tag dengan anak-anak Anda. Selama itu adalah latihan dan Anda menikmatinya, itu akan bekerja.

Bekerja dengan diet dan olahraga bersama-sama sangat penting untuk hasil jangka panjang untuk program penurunan berat badan Anda. Anda akan merasa lebih baik, mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik, merasa lebih baik tentang diri Anda, dan membuat perbedaan dalam hidup Anda yang akan berlangsung selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment