Wednesday, April 29, 2015

foto cara mengecilkan paha

foto cara mengecilkan paha Jangan Membuat Kesalahan ini dengan Paha Latihan
Umumnya sebagian besar wanita tidak ingin melakukan latihan paha yang akan membuat paha mereka besar dan tebal seperti seorang laki-laki atau seperti binaragawan perempuan besar. Ini adalah kesalahan yang sangat besar. Mereka ingin menjadi langsing dengan perut yang rata dan paha besar tanpa melakukan latihan kaki atas dan cenderung menggunakan bobot yang lebih ringan. Tampil dengan bobot lebih ringan tidak akan membakar lemak, lebih baik untuk melakukan dengan beban lebih berat dengan repetisi moderat. (8-12reps). sehingga mendengarkan dan membaca dengan seksama, Anda tidak akan pernah mendapatkan paha besar dan tebal jika Anda terus melakukan kesalahan umum.

Alasannya sederhana - Testosteron.
Alasan utama mengapa wanita tidak bisa mendapatkan paha besar dan tebal dari salah satu latihan paha seperti laki-laki adalah jumlah testosteron. Perempuan tidak memiliki mendekati jumlah testosteron bahwa seorang pria memiliki.

Saya melihat banyak wanita berpikir latihan aerobik lebih baik dari Apa latihan paha. Anda perlu menyertakan latihan untuk otot paha dan latihan beban pelatihan aerobik tidak meningkatkan atau otot nada dan otot.

Setelah usia 25, rata-rata wanita akan mendapatkan salah satu kolam lemak tubuh dan pada saat yang sama kehilangan jaringan otot, yang menghasilkan penurunan metabolisme. Latihan paha yang tepat dapat meningkatkan metabolisme Anda dengan mengembalikan jaringan otot yang Anda hilang selama bertahun-tahun.

No comments:

Post a Comment