Friday, April 10, 2015

cara memutihkan kulit tangan yang hitam

cara memutihkan kulit tangan yang hitam Apakah Anda pernah merasa tangan Anda menjadi kasar? Apa yang Anda mungkin perlu adalah lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik usia. Bintik-bintik usia sering muncul di tangan Anda karena Anda menggunakannya sepanjang waktu. Mereka menjadi usang karena mereka terkena banyak faktor eksternal seperti matahari atau beberapa bahan kimia yang tidak baik untuk kulit.

Jika Anda ingin mencari lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik penuaan, Anda tidak akan dapat menemukan mereka di apotek atau departemen nama merek toko-toko lokal Anda. Anda ingin tahu mengapa? Karena mereka yang tersedia di tempat-tempat ini tidak apa yang mereka klaim untuk menjadi. Mereka terdiri dari bahan-bahan buatan atau pengisi yang membuat tangan Anda terlihat baik tetapi mereka sebenarnya, mereka hanya menutupi masalah yang sebenarnya.

Jika Anda melihat tangan Anda dan menemukan bintik-bintik usia, apa yang benar-benar membutuhkan adalah pelembab untuk itu bersinar kembali berseri-seri. Yang Anda butuhkan adalah lotion tangan yang akan melembabkan kulit Anda dan secara efektif mencegah pengeringan. Ada banyak produk yang menjanjikan kulit halus dan tangan Anda bebas dari bintik-bintik usia. Tetapi untuk membuat Anda merasa yakin tentang produk yang Anda beli, Anda perlu membeli lotion tangan dengan bahan-bahan alami. Kebanyakan dari mereka yang tersedia di apotek dan nama merek Anda toko yang terdiri dari minyak bumi yang melembabkan kulit untuk jumlah yang cukup waktu. Mereka tidak tahan lama seperti apa yang menawarkan bahan alami.

Salah satu bahan lotion tangan yang efektif adalah Cynergy TK. Cynergy TK berisi tingkat tinggi keratin yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Mereka juga membantu mencerahkan kulit serta nada bawah warna kulit tidak merata. http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/12/cara-memutihkan-kulit-tangan-yang-hitam.html

No comments:

Post a Comment