Friday, April 3, 2015

cara melakukan sit up yang betul

cara melakukan sit up yang betul Penurunan Spot mengacu pada keyakinan, lama dipandang sebagai mitos, bahwa lemak dapat ditargetkan untuk pengurangan dari daerah tertentu dari tubuh. Ini adalah pandangan umum, meskipun banyak orang percaya tampilan yang sesat, bahwa adalah mungkin untuk mencapai pengurangan tempat melalui latihan otot tertentu di area yang diinginkan, seperti berolahraga otot-otot perut dalam upaya untuk menurunkan berat badan di atau sekitar bagian tengah tubuh seseorang . Pengiklan memanfaatkan konsep ini ketika iklan produk-latihan terkait.

Namun, banyak ahli kebugaran tidak percaya adalah mungkin untuk mengurangi lemak di satu daerah dengan melatih bagian tubuh saja. Sebaliknya, lemak yang hilang dari seluruh tubuh sebagai akibat dari diet dan olahraga teratur. Pertumbuhan otot di daerah perut tidak mengurangi lemak di daerah itu. Sebaliknya, berada di defisit kalori dianjurkan untuk mengurangi lemak perut.

Kesalahpahaman dapat dikaitkan dengan firming dan efek membentuk hipertrofi otot. Ketika otot tambahan dibangun, tidak memakan ruang baru yang sebentar dapat memampatkan lemak subdermal pada kulit sampai kulit beradaptasi, bentuk otot menggembung lebih besar juga lebih mudah dilihat melalui lapisan lemak di atasnya. Hal ini dapat memberikan ilusi lemak yang berkurang ketika belum. Sebagai contoh, trisep hipertrofi firming bagian belakang lengan.

Sebuah studi tahun 2006 yang diterbitkan dalam American Journal of Physiology (Stallknecht et al., 2006) tampaknya menunjukkan bahwa pengurangan tempat dimungkinkan, meskipun untuk apa gelar tidak jelas. Dalam studi yang dilakukan di University of Copenhagen (Denmark), para ilmuwan memiliki subjek laki-laki melakukan ekstensi tunggal kaki dengan ringan selama 30 menit berturut-turut. Para peneliti kemudian mengukur jumlah aliran darah ke sel-sel lemak subkutan subyek 'di kedua paha berolahraga dan istirahat, serta jumlah lipolisis dari sel-sel lemak. Para ilmuwan mengamati peningkatan aliran darah dan lipolisis di leg berolahraga jika dibandingkan dengan kaki beristirahat. Studi tersebut menunjukkan bahwa selama latihan, lemak tubu http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html

No comments:

Post a Comment