Thursday, April 2, 2015

cara membentuk otot perut yang mudah

cara membentuk otot perut yang mudah Tapi apa adalah latihan yang tepat untuk abs Anda? Untuk memahami hal ini, kita harus tahu bagaimana latihan harus bekerja-dan bagaimana hal itu mempengaruhi otot. Seperti kelompok otot lain dalam tubuh, otot perut memiliki banyak daerah. Karena abs seseorang terdiri dari banyak kelompok otot lainnya, latihan abs harus menargetkan area tertentu. Inilah sebabnya mengapa sembarang pola latihan dan metode tidak akan bekerja-orang harus bekerja abs mereka keluar tergantung pada hasil yang diinginkan. Ada hal seperti overtraining. Dan bahkan jika seseorang melakukan latihan tertentu, sementara itu mungkin bekerja untuk bagian tertentu dari daerah perut, bukan berarti ia akan bekerja untuk orang lain. Semua daerah dan kelompok otot daerah perut harus bekerja sama dengan latihan yang tepat.

Latihan seperti jongkok, leg raise, dan memutar sepeda yang sempurna untuk pengembangan perut. Latihan-latihan ini bekerja pada daerah perut tertentu. Sebagai contoh, twist sepeda dapat mengembangkan satu perut bagian bawah. Dengan twist sepeda, kita harus berlutut (dengan pantatnya menyentuh tumit) dan maju tikungan sambil merentangkan tangan. Dengan lengan lurus, ia harus memegang bola latihan dan memutar ke kiri lalu ke kanan. Jongkok dan mencapai latihan abs merupakan latihan bersama yang-tidak diketahui banyak penggemar kebugaran-dapat mengembangkan sisi otot perut. Dengan penelitian lebih lanjut, seseorang dapat mencari tahu tentang daerah perut utama tubuh.

Jelas, latihan ini biasa. Hal ini menunjukkan bahwa latihan abs tidak perlu rumit; mereka hanya harus dilakukan dengan benar. Orang harus ingat bahwa latihan ini tidak akan bekerja jika ia tidak akan membiarkan tubuhnya menyembuhkan atau pulih dari latihan pertama. Latihan-latihan ini dapat berat dan harus dilakukan di moderasi. Jongkok, misalnya, tidak boleh lebih dari 10 pengulangan untuk pemula. Terlalu banyak olahraga dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html

No comments:

Post a Comment