Saturday, April 18, 2015

diet paleo com

diet paleo com Meskipun tidak ada cara tunggal untuk memulai Diet Paleo, ada banyak cara yang salah.

Karena pendekatan yang seimbang Paleo untuk nutrisi, banyak orang memeluk gaya hidup Paleo seluruh sebagai cara untuk menurunkan berat badan. Tapi bisa, memasukkan berhasil dapat menantang, terutama untuk pendatang baru Paleo.

Landasan filosofi Paleo dibangun pada menghilangkan makanan olahan dari diet Anda karena nenek moyang kita tidak memiliki jenis makanan. Sebagai aturan umum jika item makanan pra-dibuat, tidak memakannya. Daging, buah segar dan sayuran, telur, kacang-kacangan, dan minyak sehat seperti minyak zaitun adalah makanan yang dapat Anda makan diet ini. Membuat makanan seimbang bisa sulit.

Sarapan Contoh

Karena telur kaya akan protein dan rendah kalori, banyak orang di Diet Paleo menggabungkannya ke dalam sarapan. Telur rebus dengan minyak zaitun dan garam laut, salad buah dan omelet rendah kalori dengan bayam dan jamur semua Paleo makanan ramah yang dapat Anda nikmati pada diet ini. Karena susu tidak diperbolehkan, Anda tidak harus menggunakan susu atau keju. Namun, susu almond merupakan alternatif yang bekerja dengan diet ini.

Contoh siang

Untuk makan siang, Anda dapat menikmati besar, segar melemparkan salad dengan minyak zaitun dan cuka untuk berpakaian dan beberapa kacang untuk menambah protein. Anda juga dapat menggabungkan daging ke makan siang Anda, seperti ayam panggang dengan sayuran atau salsa.

No comments:

Post a Comment