Tuesday, April 14, 2015

cara menghaluskan kulit yg alami

cara menghaluskan kulit yg alami Kolagen dan elastin adalah dua protein yang paling penting untuk mempromosikan dan mempertahankan kelembaban alami. Bila kulit Anda kaya lembab itu jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan garis dan keriput.

Remedy 3 - Meningkatkan Aktivitas Antioksidan Tubuh Anda

Antioxdants penting untuk menyingkirkan radikal bebas, molekul yang merusak yang merupakan kontributor serius untuk penuaan kulit. Ada dua metode alami untuk meningkatkan aktivitas antioksidan tubuh Anda:

1. Tambahkan banyak buah dan sayuran lebih berwarna cerah untuk diet Anda. Warna memungkinkan Anda tahu makanan ini penuh dengan antioksidan kulit-mendukung.

2. Perlakukan kulit Anda dengan sistem pengiriman khusus diformulasikan antioksidan alami seperti koenzim Q10. Salah satu yang lebih kuat anti-oksidan yang tersedia untuk aplikasi topikal disebut Nano-Lipobelle H EQ10. Ini adalah koenzim Q10 dalam 'nano-emulsi' bentuk khusus. Hal ini dapat menembus ke bawah melalui tujuh lapisan kulit dan sangat efektif 'melahap' radikal bebas. Hasilnya cukup efek anti-kerut dramatis.

Remedy 4 - Jauhi krim anti penuaan berbasis kimia dan lotion

Sebagian besar produk anti-penuaan yang dibuat dengan murah, bahan kimia sintetik yang tidak memiliki sifat penyembuhan untuk mendukung kulit halus. Molekul mereka sangat tidak sesuai dengan kulit manusia sehingga mereka tidak memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan sel-sel kulit.

No comments:

Post a Comment