Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selakangan dan ketiak secara alami

cara memutihkan selakangan dan ketiak secara alami Perhatikan bahwa memiliki terlalu banyak rambut di daerah ini tidak baik karena bahan aktif dari produk tidak akan bisa mendapatkan kontak dengan kulit. Pastikan bahwa kulit semakin murah jumlah krim dan tidak ada blok rambut kontak krim dengan epidermis. Saya sudah melakukan ini selama setidaknya beberapa bulan sekarang dan sejauh ini, telah meringankan tiga warna. Saya akan posting saya gambar sebelum dan sesudah dalam beberapa minggu jadi silakan periksa kembali.

Komentar terakhir:

Intim daerah pemutihan akan terus berkembang di kedua tindakan pencegahan keselamatan serta efektivitas keseluruhan. Tapi ingat bahwa pigmentasi hiper tidak muncul dalam semalam, oleh karena itu, ia akan mengambil beberapa waktu sebelum akhirnya memudar. Setelah warna kulit membaik setelah perawatan, pemeliharaan dianjurkan untuk menjaga daerah yang lebih bahkan kencang.

Ketika Anda memberikan jumlah yang sehat pikiran dan perhatian ke daerah fisik lain dari tubuh Anda, Anda mungkin tidak ingin melupakan daerah anus Anda karena masih bagian dari tubuh Anda.

UPDATE: Ini adalah pemutihan anus saya sebelum dan sesudah gambar. Saya menggunakan krim dan juga masker selama beberapa bulan sekarang dan akan terus melakukannya sampai aku mencapai hasil yang saya inginkan. Saya masih melihat beberapa perubahan warna tetapi harus meringankan dalam beberapa bulan lagi. By the way, saya juga mulai menggunakan Tone Perfecting Masker (oleh Marie France juga) bersama-sama dengan krim.

Aku akan senang untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki! Silakan tinggalkan pesan di bawah ini.

No comments:

Post a Comment