Wednesday, October 8, 2014

Penyebab kegemukan badan

Penyebab kegemukan badan Berdasarkan statistik obesitas, lebih dari 30% orang Amerika memiliki cukup kelebihan lemak tubuh akan dianggap obesitas (20% atau lebih di atas berat badan lemak tubuh yang ideal). Menurut laporan terbaru, sekitar $ 147.000.000.000 dihabiskan di Amerika Serikat setiap tahun pada upaya penurunan berat badan.

Sejauh diet dan obesitas yang bersangkutan, asumsi yang paling umum orang cenderung membuat adalah bahwa semua orang yang telah menjadi gemuk hanya makan terlalu banyak. Namun, para peneliti percaya bahwa penyebab obesitas tidak dapat hanya didefinisikan karena banyak faktor yang berkontribusi terhadap obesitas. Mereka pikir itu jelas bahwa faktor yang berkontribusi terhadap obesitas jatuh di bawah dua kategori besar: Lifestyle dan Genetika.

Mengetahui penyebab obesitas diperlukan. Apa yang lebih penting adalah melakukan sesuatu tentang mereka sehingga orang tidak menjadi gemuk. Misalnya, mereka yang memiliki riwayat keluarga obesitas harus melakukan yang terbaik untuk makan sehat dan menjalani kehidupan yang aktif karena mereka lebih rentan terhadap obesitas.

No comments:

Post a Comment