Saturday, October 11, 2014

Cara mengatasi telapak tangan keluar keringat

Cara mengatasi telapak tangan keluar keringat Anda akan memilih obat yang tepat berdasarkan tingkat keparahan berkeringat tangan Anda. Sementara perawatan ringan seperti krim tidak meninggalkan Anda dengan efek samping, mereka hanya baik untuk kasus-kasus ringan. Untuk kasus yang lebih parah dari tangan berkeringat, Anda mungkin perlu mempertimbangkan pengobatan yang lebih mahal seperti Botox atau operasi ETS.

Suntikan Botox di daerah kelapa bisa berhenti berkeringat tangan selama periode waktu, dan jika pengobatan tidak diulang kembali keringat. Botox pada dasarnya adalah solusi sementara untuk masalah jangka panjang dan biaya bisa meningkat dari waktu ke waktu.

Operasi ETS di sisi lain, adalah obat yang lebih permanen untuk palmar hyperhidrosis daripada bentuk-bentuk lain dari perawatan, dengan satu kelemahan utama. Hampir semua pasien mengembangkan berkeringat kompensasi pada bagian lain dari tubuh mereka seperti badan, wajah, kaki atau ketiak. Hal ini bisa sangat baik menjadi lain set frustrasi baru bagi penderitanya.

No comments:

Post a Comment