Thursday, October 23, 2014

Manfaat pisang buat wanita hamil

Manfaat pisang buat wanita hamil Cerita rakyat DAN PENGGUNAAN TRADISIONAL PISANG
Diperkirakan bahwa pisang memiliki efek unggul pada anak-anak dan bahkan orang dewasa memiliki longgar pada buang air besar mereka. Serat isi pisang membuatnya menjadi dukungan unggul dalam memulihkan gerakan usus yang tepat tanpa konsekuensi sakit obat. Selain itu, dengan permukaan yang lembut dan daging lezat, itu diterapkan sebagai makanan nutrisi memerangi kekacauan usus dan kasus ulkus tak henti-hentinya.

Jika Anda kebetulan menderita kram kaki di tengah malam Anda mungkin ingin makan dua buah pisang selama hari, satu pertengahan pagi dan satu lagi di camilan pertengahan malam. Ini jauh lebih murah daripada mengisi resep untuk suplemen kalium.

Cara yang baik untuk menyembuhkan mabuk akan minum susu kocok pisang yang dimaniskan dengan madu. Pisang menenangkan perut dan madu membantu untuk membangun tingkat gula darah yang habis dari tubuh; susu di kocok menenangkan dan re-hidrat tubuh. Untuk melestarikan pisang Anda dapat menempatkan mereka di dalam lemari es; luar kulit gelap tapi pisang itu sendiri tetap teguh dan lezat. Ini hanya beberapa manfaat kesehatan dari pisang.

No comments:

Post a Comment