Friday, October 31, 2014

Cara membuat masker putih telur untuk bekas jerawat

Masker wajah adalah rejimen kecantikan populer di kalangan banyak perempuan dan beberapa laki-laki. Mereka diketahui efektif dalam membersihkan kulit. Plus, Anda dapat memecahkan beberapa masalah kulit seperti kulit berminyak, kering, jerawat atau jerawat, komedo dan whiteheads, pori-pori besar dan kulit terbakar tergantung pada jenis masker wajah yang akan Anda gunakan.

Cara membuat masker putih telur untuk bekas jerawat

Alih-alih menggunakan masker wajah komersial, salah satu dapat memilih untuk menggunakan masker wajah buatan sendiri. Satu keuntungan adalah bahwa Anda dapat menghemat uang. Lainnya adalah bahwa Anda dapat yakin bahwa Anda akan menempatkan zat hanya aman atau alami di wajah Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat masker wajah buatan sendiri.

Langkah pertama ketika membuat masker wajah adalah untuk mempersiapkan bahan-bahan. Tentu saja, Anda perlu tahu bahan yang Anda perlukan untuk masker wajah buatan sendiri yang akan mengatasi masalah kulit Anda. Bahan yang paling umum adalah minyak esensial atau alami, telur dan madu. Namun demikian, Anda dapat menggunakan bahan-bahan lain yang dapat Anda temukan di dapur Anda.

No comments:

Post a Comment