Saturday, August 16, 2014

Diet golongan darah apakah efektif

Diet golongan darah apakah efektif  Diet untuk golongan darah ini adalah sedikit lebih rumit karena terletak di antara golongan darah A dan golongan darah B. Hal ini juga dapat bervariasi lainnya individu sehingga Anda mungkin perlu sedikit bereksperimen. Secara umum, hindari ayam dan hanya makan porsi kecil dari daging merah. Seafood baik-baik saja jika disimpan di moderasi. Anda dapat makan berbagai sayuran dan gandum dapat mentolerir tetapi, seperti daging merah, membatasi untuk porsi kecil. Berbagai buah-buahan bisa dimakan, kecuali jeruk.

Seperti yang Anda lihat, mengikuti diet jenis darah masuk akal ilmiah yang baik karena hal ini terkait dengan flora usus Anda miliki. Banyak orang yang mengikuti diet ini beberapa minggu menurunkan berat badan yang signifikan dan memiliki lebih banyak energi daripada sebelumnya. Diet ini juga dapat meningkatkan gejala sejumlah penyakit kronis seperti diabetes tipe 2, penyakit Crohn, dan masalah dengan tiroid.

Makan makanan yang bakteri usus Anda dapat membantu Anda mencerna dan mengasimilasi dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menghindari penyakit metabolik yang menyebabkan seseorang menambah berat badan lebih mudah. Antigen yang terkait dengan jenis darah Anda memiliki pengaruh besar atas komposisi bakteri usus Anda, dan dengan demikian, dapat digunakan sebagai panduan untuk jenis diet pribadi Anda harus mengikuti.

No comments:

Post a Comment