Friday, August 1, 2014

Cara Membuat Otot Dada Atletis

Cara membuat otot dada atletis Cobalah untuk meningkatkan bobot yang digunakan pada setiap set. Tidak harus menjadi peningkatan yang signifikan, hanya cukup untuk menjaga otot-otot mencapai dan menambah massa. Ini adalah cara terbaik untuk membangun otot dada cepat. Di antara latihan, pastikan Anda meregangkan otot-otot bila memungkinkan.

Jika, dalam estimasi Anda, otot dada Anda otot terlemah Anda, perform penuh berbaring dan flyes kontraksi penuh, menekan penurunan cenderung menekan dada, dan pullover. Lakukan latihan dada awal dan pertama ketika tubuh Anda penuh energi dan baik beristirahat. Jangan terlalu fokus pada satu kelompok otot tertentu. Anda dapat overstress otot dan akhirnya memperlambat pelatihan Anda.

Ingat latihan itu saja tidak akan menjadi cara terbaik untuk membangun otot dada. Nutrisi yang baik dan istirahat yang cukup juga penting. Otot-otot Anda tidak tumbuh saat Anda sedang bekerja. Mereka tumbuh ketika Anda sedang beristirahat. Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur setiap malam, dan tidur siang kapanpun Anda bisa. 

Merencanakan dan mengikuti diet kaya protein berkualitas tinggi seperti daging tanpa lemak, telur, keju, serta kacang-kacangan. Tetap terhidrasi dengan baik. Minum banyak air. Jangan mengabaikan sayuran, buah-buahan segar, dan biji-bijian. Karbohidrat kompleks merupakan bagian penting dari diet yang baik.

No comments:

Post a Comment