Saturday, February 7, 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan paha

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan paha Akhirnya mulai latihan ini berbaring telentang dengan kaki dan tangan menunjuk lurus. Tutup tangan Anda bersama-sama kemudian duduk menjaga punggung lurus dan tangan bersama-sama di atas kepala Anda. Kemudian peregangan ke depan dan memegang kaki Anda dengan tangan Anda dan jika mungkin menyentuh lutut dengan kepala. Tahan posisi ini selama mungkin dan kembali perlahan-lahan ke posisi awal Anda.

Jika hanya membaca tentang latihan ini menghilangkan napas Anda jangan khawatir mereka mudah untuk melakukan sekali tubuh Anda telah mengembangkan beberapa fleksibilitas tetapi pastikan Anda terlebih dahulu menyelesaikan rutinitas pemanasan Anda dengan mungkin sedikit joging dan latihan peregangan ringan.

Mulailah dengan hanya beberapa detik pada setiap latihan, atau apa pun yang Anda merasa nyaman dengan, dan perlahan-lahan membangun. Jika Anda melakukan ini setiap hari, tanpa gagal (tidak ada alasan), Anda akan kagum pada kemajuan Anda akan membuat hanya dalam 4 minggu. Dedikasi selalu terbayar begitu terus melakukannya dan Anda akan mencapai tujuan Anda dan kehilangan lemak perut.

Selama ribuan tahun, orang di seluruh dunia telah bergantung pada latihan yoga untuk melihat dan merasa luar biasa. Setelah semua, yoga memberikan orang ketenangan pikiran, serta memungkinkan tubuh mereka untuk mendapatkan bentuk tubuh atas. Individu kelebihan berat badan dapat memeriksa teknik yoga yang berbeda untuk belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan, serta bekerja di luar otot-otot mereka. Ada lima latihan yoga khusus diciptakan untuk membantu orang kehilangan lemak perut dengan cepat dan aman. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

No comments:

Post a Comment