Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan secara cepat dan alami

cara mengecilkan lengan secara cepat dan alami Jika Anda menempatkan tangan Anda lurus, Anda akan bekerja bisep lagi. Jika Anda mengubah tangan Anda 90 derajat dengan jari menghadap ke dalam, Anda akan bekerja trisep lebih. Push-ups dapat dilakukan oleh orang-orang di setiap tingkat kebugaran. Mulailah dengan push-ups dari lutut, maju ke push-ups dari jari kaki, dan, ketika Anda benar-benar di atas permainan Anda, push-ups di satu sisi.

Ketika pertama kali memulai, Anda dapat menggunakan metode push-up yang digunakan oleh banyak wanita. Berlutut di lantai dengan tangan Anda di lantai spasi sekitar lebar bahu Anda. Jaga leher, punggung, pantat, dan pinggul lurus. Bergerak hanya bahu dan lutut, tekuk lengan Anda untuk menurunkan diri ke lantai. Berhenti sebelum hidung Anda menyentuh lantai, dan memaksakan diri kembali ke posisi awal. Ulangi proses ini sebanyak yang Anda bisa. Setelah Anda telah meningkatkan cukup kekuatan Anda, Anda dapat mulai melakukan push-ups standar dari jari-jari kaki daripada lutut.

Liku bisep tertimbang

Ini latihan lengan toning yang sangat efektif adalah kombinasi dari ikal dan lift, tetapi mencakup penggunaan bobot yang berat sedikit kurang dari yang biasanya digunakan untuk ikal bisep. Dengan bobot di masing-masing tangan, berdiri dengan kaki Anda berjarak pada lebar bahu. Berdiri tegak, meluruskan punggung, kemudian turun bahu Anda dan tekan lengan lurus terhadap sisi Anda dengan jari-jari Anda diarahkan ke depan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

No comments:

Post a Comment