Monday, February 2, 2015

cara menghilangkan komedo agar tidak balik lagi

cara menghilangkan komedo agar tidak balik lagi Memiliki bola kapas atau kapas make-up pad berguna dan celupkan ke dalam air panas, peras off air yang berlebih kemudian jalankan selama daerah yang terkena kulit Anda. Bilas pad off dalam air dan ulangi proses dua atau tiga kali, memastikan pad tetap panas. Ini harus menghapus komedo copot yang menjadi longgar selama mengepul wajah. Anda mungkin ingin membersihkan setelah menggunakan metode mengukus ini.

Mengelupas dan Wajah Scrubs

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya dalam artikel ini, menggunakan wajah scrub berkualitas baik atau terkelupas tidak hanya akan membantu mencegah komedo dengan menghapus sel-sel kulit mati, tetapi juga akan membantu menghilangkan komedo yang memiliki semua siap dibentuk. Sangat penting untuk tidak berlebihan ketika datang ke scrub. Sekali seminggu akan banyak.

Blackhead Removal Tools

Ada berbagai macam alat remover blackhead tersedia di pasar. Jika Anda akan menggunakan alat penghapusan, maka yang terbaik untuk cadangan untuk komedo lebih keras kepala dan lebih besar bahwa proses mengukus mungkin telah gagal untuk menyingkirkan. Standar alat remover blackhead dasarnya bekerja dengan menerapkan tekanan kulit di sekitar komedo, memaksanya untuk pop keluar. Seperti dengan teknik lain dijelaskan, pastikan Anda menggunakan metode mengepul sebelumnya.

Alat lain yang mirip dengan Blackhead Remover adalah Blackhead Vacuum / Extractor yang pada dasarnya menyebalkan fellas kecil langsung dari pori-pori.

Strips pori

Dengan pori strip Anda hanya menerapkan strip ke daerah yang terkena, biarkan selama 10-15 menit, lalu hapus. Strip harus mengambil dengan itu bagian atas komedo, mengurangi penampilan mereka. Selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment