Monday, February 16, 2015

cara mengecilkan betis alami dan cepat

cara mengecilkan betis alami dan cepat Pengurangan Calf reseksi otot Gastrocnemius alias parsial adalah prosedur pembedahan yang umum digunakan terutama direkayasa untuk wanita Asia dengan "lobak kaki"

hari 1

Oke jadi hi guys, aku baru saja keluar dari ruang operasi tidak terlalu lama yang lalu dan aku benar-benar bosan z jadi saya pikir mungkin juga blog tentang pengalaman saya untuk wanita dengan betis besar seperti saya dan akan melalui operasi sendiri :)

Setelah berbulan-bulan penelitian, saya memutuskan untuk mengunjungi Dr Taman di Seoul (klinik Oz) untuk mendapatkan operasi pengurangan betis saya lakukan.
Sebelum operasi, betis saya sekitar 34 cm lebar pada titik terbesar. Berdiri di 153cm - pergi mencari bagaimana tidak proporsional betis saya adalah sebagai dibandingkan dengan tubuh saya.
Muncul di klinik Oz 10:30 pada 18 November untuk mendapatkan darah saya sampel dan operasi ditetapkan pada 2:00 sore itu.
Seluruh prosedur memakan waktu sekitar 1 jam 30mins.
Saya tidak yakin apakah ini berlaku untuk semua orang atau hanya saya tapi saya diberitahu untuk tinggal di klinik semalam. Jadi jangan lupa untuk membawa pengisi daya Anda dan apa yang Anda butuhkan untuk menghibur Anda.

Pokoknya aku 5 jam pasca op sekarang dan saya hanya melakukan pertarungan pertama saya latihan peregangan (sekali setiap jam selama 5 miss) dan ibu suci Tuhan itu sakit seperti menyebalkan. Aku berada di begitu banyak rasa sakit, seorang 30second latihan peregangan sudah cukup untuk membuat saya berkeringat deras dan merasa ringan menuju. Persetan hidup saya, perempuan harga membayar untuk kecantikan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-betis-kaki-secara-alami.html

No comments:

Post a Comment