Saturday, July 12, 2014

menurunkan tekanan darah tinggi tanpa obat

menurunkan tekanan darah tinggi tanpa obat, Hipertensi dapat menyebabkan aterosklerosis dan aterosklerosis menyebabkan tekanan darah tinggi. Sementara mereka adalah kondisi yang berbeda, pencegahan dan pengobatan alami untuk masing-masing adalah sama. Artikel ini menjelaskan hubungan antara dua kondisi dan bagaimana mencegah mereka.

Hubungan antara aterosklerosis dan hipertensi

Aterosklerosis mempengaruhi otot-otot halus di dalam arteri menyebabkan mereka kehilangan elastisitas. Arteri juga menjadi menyempit atau tersumbat. Ini membatasi aliran darah dan meningkatkan tekanan darah. Hipertensi merupakan gejala dari sesuatu yang salah dalam tubuh kita.

Perkembangan aterosklerosis diperkirakan dimulai dengan kerusakan yang disebabkan sel endotel atau sel permukaan yang melapisi bagian dalam pembuluh darah. Otot-otot halus yang di bawah sel-sel endotel. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan kerusakan endotel, salah satunya adalah hipertensi - yang ...

Fakta risiko atau penyakit jantung, serangan jantung dan stroke

Aterosklerosis dapat menyebabkan penggumpalan darah yang dapat menghentikan suplai darah ke organ vital, seperti:

     ketika jantung dipengaruhi, jaringan rusak atau hancur yang menyebabkan gagal jantung mendadak atau kematian; dan
     ketika otak dipengaruhi, jaringan otak hancur atau mengalami penurunan nilai, yang dapat menyebabkan stroke, kelumpuhan, gangguan fungsional, koma atau kematian. 

 Artikel lainnya tentang buah naga : http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

No comments:

Post a Comment