Monday, July 7, 2014

manfaat daun sirsak sebagai obat herbal

manfaat daun sirsak sebagai obat herbal - Berlawanan dengan kepercayaan, sirsak khasiat penyembuhan telah dipelajari oleh fasilitas penelitian medis selama beberapa dekade. Hasil yang menjanjikan menunjukkan bahwa sirsak memiliki kemampuan alami untuk menargetkan dan membunuh sel-sel yang rusak. Namun, efektivitasnya belum ditentukan sehingga belum dipasarkan secara resmi sebagai obat kanker.

Mudah-mudahan lebih banyak dana akan dituangkan ke dalam penelitian dan akhirnya menghasilkan sebuah protokol yang ditetapkan pada pengobatan kanker melalui penggunaan sirsak sehingga selain dari pengobatan medis konvensional seperti radiasi dan kemoterapi, bisa ada kurang invasif (dan lezat) alternatif . Sementara itu, tidak ada salahnya makan buah atau minum ini sebagai teh bersama dengan perawatan medis yang tingkat keberhasilan memiliki banyak yang harus diperbaiki.

Sejauh buah berjalan, Anda mungkin dapat menemukannya di beberapa toko dan healthfood toko di daerah Anda. Ada beberapa yang berbeda jus sirsak produsen, distributor dan pemasok di seluruh dunia. Perhatian akan dibenarkan dalam pembelian dari perusahaan mana pun kecuali Anda telah meneliti metode reputability dan ekstraksi mereka.

 Artikel lainnya : http://mauromasi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment