Friday, May 1, 2015

gerakan yoga untuk langsing

gerakan yoga untuk langsing Kelebihan berat badan telah menjadi sangat umum di zaman sekarang ini. Kenapa tidak? Gaya hidup kita telah menjadi jauh lebih menetap daripada sebelumnya, dan makanan kami telah menjadi lebih murah hati dengan kalori ekstra pada mereka. Ada lagi! Kebiasaan yang salah makanan, stres, kurang olahraga, dan lain-lain bisa beberapa alasan utama yang mengakibatkan penambahan berat badan.

Dalam rangka untuk menurunkan berat badan, penting untuk menemukan metode yang tidak terlalu membosankan. Sebagian besar waktu, tiba-tiba kehilangan berat badan dapat menyebabkan kulit melorot yang hanya akan membuat orang merasa lebih buruk. Metode terbaik untuk menurunkan berat badan adalah salah satu yang bertahap dan untuk waktu yang lama. Yoga adalah solusi terbaik untuk dilema ini. Yoga nada tubuh Anda dengan cara yang bertahap dan berseragam, tidak seperti program penurunan berat badan lain yang mengklaim untuk menurunkan berat badan Anda 10 pon dalam waktu seminggu atau kadang-kadang bahkan lebih pendek. Sebuah rencana besar untuk mengurangi berat badan secara bertahap dan alami adalah melalui pengkondisian yoga untuk menurunkan berat badan yang dilakukan oleh teknik pembersihan berikut:

o Kunjal Kriya (pembersihan paru-paru dan mencuci perut)
o Basti (colon cleansing)
o Baghi (latihan harimau)
o Laghu sangkakala Prakshalan (teknik pembersihan untuk sistem pencernaan)
Asans o Yoga (untuk postur)

Sekarang, setelah Anda melakukan teknik pembersihan yang tepat untuk Anda secara keseluruhan kesejahteraan, saatnya untuk bekerja secara bertahap pada nada tubuh dan fit. Di sinilah pendingin yoga untuk menurunkan berat badan datang ke dalam bermain. Ini adalah waktu ketika Anda menggunakan yoga untuk kondisi tubuh Anda untuk menurunkan berat badan jangka panjang; dengan demikian, membuat Anda merasa lebih baik dan keluar. Berikut adalah latihan pengkondisian yoga untuk mengikuti:

No comments:

Post a Comment