Sunday, May 10, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat yang bopeng

cara menghilangkan bekas jerawat yang bopeng Bekas jerawat juga dapat diobati secara efektif dengan menerapkan madu sebagai masker atau secara lisan.

3. Minyak zaitun juga obat herbal yang sangat efektif untuk bekas jerawat. Ini meningkatkan rasa makanan serta meningkatkan penampilan bekas jerawat. Anda dapat memijat minyak zaitun pada kulit bekas luka. Penerapannya membantu dalam melembutkan tekstur kulit dan juga mengurangi visibilitas bekas jerawat karena memiliki kualitas pelembab.

4. Anda juga dapat mempersiapkan masker dengan mencampur 1 sendok makan krim asam, 1 sendok makan yogurt, 1 sendok makan oatmeal dan juga beberapa tetes jus lemon. Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena selama 10 menit dan kemudian bilas.

5. Minyak Lavender adalah obat herbal yang sangat efektif untuk bekas jerawat. Hal ini juga dikenal sebagai minyak esensial pertempuran jerawat. Ambil bola kapas dan jenuh dengan beberapa tetes minyak esensial. Oleskan pada daerah yang terkena setidaknya dua kali sehari. Ini akan menunjukkan hasil yang efektif.

6. Buatlah pasta dari cendana dan air mawar. Terapkan pasta ini sebagai masker wajah secara langsung pada daerah yang terkena. Tinggalkan pasta ini selama satu jam dan kemudian mencucinya sekali dengan air. Ini adalah obat herbal yang efektif untuk bekas jerawat.

7. Terakhir, namun obat herbal yang paling penting untuk jerawat adalah kapsul Golden Glow yang paling aman dan termudah untuk mengobati jerawat dan bekas luka secara alami.

No comments:

Post a Comment