Friday, May 8, 2015

cara membakar lemak perut

cara membakar lemak perut Makanan pedas seperti cabai rawit dan rempah-rempah aromatik seperti kayu manis menendang detak jantung Anda dan menyeimbangkan kadar gula darah. Ketika kadar gula darah kita rusak, kita beralih ke binging pada makanan manis, yang pasti mendorong kita untuk makan lebih banyak. Menurut Amerika Serikat Departemen Pertanian, tampaknya bahwa kayu manis dapat menurunkan glukosa darah, trigliserida dan kolesterol LDL pada orang dengan diabetes tipe 2. Taburkan beberapa kayu manis pada oatmeal Anda, lebih apel panggang atau kopi Anda untuk pukulan rasa sehat!

3. Green Tea

Teh hijau tidak hanya meningkatkan metabolisme, tetapi Lillien menunjukkan bahwa peneliti telah menunjukkan bahwa zat-zat tertentu dalam teh hijau, yang disebut polifenol, yang sebenarnya merangsang memecah lemak. Aku akan minum untuk itu!

4. Jahe

Apakah Anda sedang makan itu acar dengan sushi Anda, mengkristal dalam muffin atau direndam dalam teh, jahe meningkatkan metabolisme dengan memperluas pembuluh darah dan meningkatkan panas internal tubuh Anda.

5. Bayam

Dr Richard dari University of Texas, mengatakan bahwa bayam memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan metabolisme, dan membakar diri lemak tubuh. Ini bisa menjadi seperti makanan yang sangat baik untuk membakar lemak alami dan meningkatkan tingkat metabolisme. Terlebih lagi - itu juga memasok banyak nutrisi penting untuk tubuh Anda juga seperti zat besi, vitamin C dan E, beta karoten dll

No comments:

Post a Comment