Monday, May 4, 2015

cara menurunkan berat badan menurut dokter

cara menurunkan berat badan menurut dokter Makan ikan dua kali seminggu, ayam dua kali seminggu, kalkun seminggu sekali, makanan vegetarian seminggu sekali, dan kemudian pada hari ketujuh, maju dan royal dengan babi atau sapi ... hanya mengambil mudah. Pastikan Anda memilih potongan sirloin ramping. Trim off lemak apapun. Beef memiliki banyak lemak jenuh di dalamnya (itu marmer seluruh daging sehingga Anda tidak bisa hanya memotongnya). Daging sapi adalah daging terburuk untuk Anda - dibandingkan dengan daging populer lainnya.

- Baik protein: kacang (segala jenis), telur (sebaiknya putih - kuning memiliki banyak lemak), ayam (daging putih, ada kulit), kalkun (daging putih, ada kulit), salmon (sebaiknya tidak bertani), tuna ( dikemas dalam air, bukan minyak), mahi mahi, setiap kerang, produk kedelai.

- Bad protein: bacon, ham, hot dog, daging sapi, babi, domba, sapi.

Pada bagian 2 dari artikel ini, Anda akan membaca tentang sembilan tips untuk menurunkan berat badan.

Tampaknya semua orang mencari yang peluru ajaib - cepat rahasia penurunan berat badan yang akan segera menumpahkan kelebihan berat badan dan mengubah Anda menjadi supermodel. Faktanya adalah, ada teknik yang sehat, efektif dan sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mencapai berat badan - dan mempertahankannya dalam jangka panjang.

Kehilangan berat badan dapat menjadi usaha frustasi dan kadang-kadang menyedihkan. Ini mungkin mengapa kebanyakan orang tidak menindaklanjuti dengan rencana diet. Namun, bagi mereka dengan kemauan dan tekad untuk menurunkan berat badan, imbalan yang luar biasa. Sebuah dieter sukses tidak hanya akan terlihat baik, tapi merasa baik juga, dan akan belajar nilai menjaga kesehatan tubuh.

Ya, itu benar bahwa itu tidak terlalu terlambat untuk mendapatkan dalam bentuk. Tidak ada yang penting untuk kesehatan Anda dari pada bagaimana Anda mengalami dunia sangat dipengaruhi dan seberapa sehat Anda. Beberapa orang pergi tentang kehilangan berat badan dengan cara yang salah. Mereka cenderung dikeringkan dengan diet yang paling populer dan program latihan pada waktu tertentu mencari "perbaikan cepat". Untuk sementara program diet ini menghasilkan tak lama tapi dalam jangka panjang, kebanyakan dari mereka gagal bahkan mereka cenderung membahayakan kesehatan praktisi.

No comments:

Post a Comment