Tuesday, May 19, 2015

diet golongan darah o untuk jerawat

diet golongan darah o untuk jerawat Beberapa tahun yang lalu, sebuah ide baru yang sangat menarik berkaitan dengan penurunan berat badan menjadi semua kemarahan: makan untuk jenis darah Anda. Konsep ini menjawab pertanyaan kuno mengapa tidak semua rencana makan bekerja untuk semua orang. Yang banyak tampaknya tak terbantahkan - orang yang sangat berbeda sehubungan dengan jenis makanan yang bekerja untuk mereka, serta jenis program latihan. Sebuah rezim penurunan berat badan yang bekerja untuk satu orang tidak akan selalu bekerja untuk orang lain - yang banyak kita ketahui.

Beberapa ahli mulai menghubungkan ini untuk golongan darah. Ada empat jenis darah utama, dan menurut cara berpikir, masing-masing jenis merupakan tipe tubuh. Jika Anda makan makanan yang tepat untuk jenis Anda, Anda akan menurunkan berat badan dengan mudah. Sebaliknya, sebagian besar masalah berat badan adalah hasil dari makan makanan yang salah untuk jenis. Selain itu, ada jenis olahraga yang cocok untuk beberapa jenis dan bukan untuk orang lain.

Meskipun ilmu utama diejek ide ini, ribuan orang mengikuti rencana makan untuk jenis darah mereka dan banyak memiliki hasil yang sangat baik. Ini adalah teori: jenis darah yang berbeda berkembang pada waktu yang berbeda dalam sejarah manusia, dan bahkan saat ini orang-orang dengan jenis-jenis memiliki sifat-sifat yang spesifik untuk manusia pada tahap evolusi. Hal ini mungkin terdengar membingungkan, tapi itu lebih jelas dengan contoh: Menurut teori ini, ketik 'o' darah, karena itu adalah jenis yang paling sederhana, berkembang pertama.

No comments:

Post a Comment