Sunday, August 30, 2015

khasiat teh hijau hpa

khasiat teh hijau hpa Proses fermentasi alami yang dihasilkan menghancurkan bahan biologis yang paling penting dari teh - tanin. Sebaliknya, selama produksi teh hijau, daun yang stabil melalui paparan baik panas lembab dan kering. Ini menghilangkan enzim fermentasi yang memproduksi dan menjaga nutrisi.

Karena fermentasi, teh hitam mengasumsikan kualitas obat-seperti. Sejak tanin dan nutrisi penting lainnya tidak lagi hadir dalam teh, kafein yang muncul dalam bentuk bebas dan terikat. Efek merangsang dari kafein cepat dirilis menyebabkan efek adiktif dari teh hitam. Ini memicu 'fight or flight' respon dalam tubuh. Karena tubuh memperlakukan kafein dicerna sebagai racun saraf, kelenjar adrenal secara alami merespon dengan mengeluarkan adrenalin penawar. Tanggapan pertahanan ini dengan tubuh memiliki efek merangsang dan menghidupkan. Namun, sebagai efek dari kafein dan adrenalin berkurang, tubuh mulai merasa lelah dan mungkin berakhir kelelahan.

Teh hijau bekerja dengan cara yang berbeda. Jumlah besar tanin dalam teh hijau memastikan bahwa kafein diambil ke otak dalam jumlah hanya kecil dan baik-tertutup, yang benar-benar selaras dengan energi dalam tubuh. Tidak seperti teh hitam, versi hijau asli teh membuat sendiri energi digunakan tubuh lebih efisien. Hal ini membantu konsumen teh hijau meningkatkan vitalitas dan stamina tanpa harus mengalami 'naik turun' efek sehingga sering disertai dengan konsumsi teh hitam.

Nilai tannin telah dipelajari selama berabad-abad di seluruh dunia. Selain kemampuannya untuk mengikat kafein, juga telah sifat penyembuhan. Teh hijau sangat membantu dengan gangguan usus dan tekanan darah tinggi

No comments:

Post a Comment