Tuesday, August 18, 2015

cream pemutih wajah untuk pria

cream pemutih wajah untuk pria Berikut adalah Beberapa Tips untuk Membantu Aman Kulit Meringankan dan Lunasi Spots Gelap.

Kebanyakan orang beralih ke krim pemutih karena mereka dianggap yang paling efektif dalam meringankan kulit. Anda dapat membeli krim pemutih di setiap apotek atau nama merek toko dan digunakan dalam kenyamanan rumah Anda. Namun yang paling mengandung zat yang disebut hydroquinone yang dianggap agen pemutihan yang paling kuat. Namun setiap krim yang mengandung zat ini harus dihindari karena telah ditemukan bahwa hal itu dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Ini telah dilarang di beberapa negara. Zat lain yang berbahaya adalah steroid dan merkuri dan juga harus dihindari.

Banyak krim pemutih mengandung Hydroquinone, namun sebagian besar konsumen tidak menyadari sifat yang berbahaya. Pastikan Anda membaca bahan-bahan dari setiap bleaching cream sebelum membeli untuk memastikan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Cara terbaik adalah untuk menemukan dan menggunakan produk nabati alami yang tidak akan berbahaya dan akan menghasilkan yang lebih baik, hasil jangka panjang.

Menerapkan produk alami untuk kulit Anda akan menyebabkan untuk meringankan selama periode waktu yang aman. Anda juga harus mencoba untuk menggunakan produk yang mengandung inhibitor melanin alami. Seperti yang Anda tahu melanin yang memberikan warna kulit gelap dan jika Anda mampu menghambat melanin yang diproduksi maka Anda akan memiliki lebih ringan lebih bahkan kencang kulit. Melanin menjadi aktif ketika Anda berada di bawah sinar matahari, oleh karena itu yang terbaik adalah menggunakan produk yang dapat dengan aman memperlambat produksi melanin.

No comments:

Post a Comment