Monday, August 3, 2015

cara mengecilkan betis kaki secara cepat

cara mengecilkan betis kaki secara cepat Ada beberapa alasan mengapa Anda akan memiliki otot betis yang lebih besar. Mungkin genetika. Jika keluarga Anda memiliki sejarah otot betis besar maka Anda mungkin akan memiliki otot betis yang besar juga. Tubuh Anda mungkin menyimpan lemak di bagian tubuh Anda. Orang-orang menyimpan lemak di daerah yang berbeda dari tubuh mereka. Beberapa orang menyimpan lemak dalam perut mereka, beberapa orang menyimpan lemak di lengan mereka dan beberapa orang menyimpan lemak di kaki / daerah otot betis mereka. Dan akhirnya, Anda mungkin memiliki betis besar karena perlawanan pelatihan atau semacam latihan yang bulks otot-otot.

cara mengecilkan betis kaki secara cepat

Cara Mengecilkan Betis

Tidak peduli bagaimana Anda punya otot betis yang lebih besar, ada cara untuk membuat mereka lebih kecil dan lebih ramping. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa cara untuk melakukannya.

diet

Jika Anda membawa kelebihan berat badan di daerah betis Anda maka salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan itu adalah untuk mengubah diet Anda. Tubuh kita memetabolisme kalori dan menyimpannya sebagai lemak jadi jika Anda dapat memotong kembali pada kalori Anda setiap hari Anda akan mengurangi jumlah lemak tubuh Anda menciptakan. Jadi, hal pertama yang Anda harus lakukan untuk menghilangkan kalori adalah dengan berhenti mengonsumsi makanan tinggi lemak dan gula. Jika Anda dapat melakukan itu mungkin cukup untuk menghilangkan lemak otot betis Anda. Anda juga harus mulai makan makanan yang rendah kalori. Makan makanan seperti sayuran, buah-buahan, daging, ikan, dan biji-bijian. Makanan ini tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan ramping tetapi mereka juga akan memberi Anda energi untuk bagian selanjutnya dari program pelangsingan otot betis Anda.

latihan

Sekarang sangat penting jika Anda ingin mendapatkan betis yang lebih kecil bahwa Anda tidak melakukan jenis latihan yang memiliki ketahanan yang berat. Perlawanan berat menciptakan otot besar dan ini adalah kebalikan dari apa yang ingin Anda lakukan. Ini berarti Anda tidak ingin menjalankan menanjak (ada treadmill berjalan pada sudut) atau lompat tali. Anda juga tidak ingin mengangkat beban berat atau menggunakan mesin tangga.

Apa yang ingin Anda lakukan adalah BANYAK pengulangan dengan berat ringan. Anda dapat melakukan latihan seperti Calf Raises tapi jangan 20 sampai 30 repetisi dengan berat ringan. Juga, jika Anda pergi berjalan Anda ingin menjalankan jarak jauh pada permukaan yang datar. Anda tidak ingin menjalankan sprint dan Anda tidak ingin berjalan di permukaan berbukit atau menanjak.

Klik Disini http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com untuk menemukan Cara Dapatkan Betis kecil sehingga Anda bisa memakai pakaian yang Anda ingin memakai dan tidak khawatir tentang menjadi sadar diri tentang betis Anda lebih besar.

No comments:

Post a Comment