Monday, November 10, 2014

Cara menghilangkan pori pori kulit muka

Kau juga kemungkinan besar tidak makan cukup protein untuk mempertahankan integritas kulit. Oleh karena itu, makan karbohidrat indeks glikemik yang lebih rendah, menghilangkan / mengurangi gula rafinasi (menghitung soda bergula juga), makan setidaknya 0,3 gram protein per lb berat badan Anda.

Cara menghilangkan pori pori kulit muka

Air: Saya selalu menekankan pentingnya minum cukup air untuk kesehatan seluruh tubuh Anda, tetapi tidak bisa lebih penting dalam menjaga kulit Anda jelas. Air yang cukup membantu flush racun dan kotoran dari saluran pencernaan Anda yang dapat muncul pada kulit Anda. Pastikan untuk minum setidaknya delapan, 8 ons gelas air sehari, lebih banyak jika Anda berkeringat berat dan / atau mengambil obat resep.

Anak: Seperti yang saya sebutkan di atas, hanya mencuci wajah lebih sering, meskipun awal yang baik, mungkin tidak semua yang diperlukan untuk membersihkan pori-pori tersumbat whiteheads dan komedo. Baterai yang baik dioperasikan sonic wajah sistem sikat pembersih, bulu yang dapat masuk ke dalam pori-pori dan membersihkan mereka, adalah pilihan yang baik. Selain itu, spons wajah yang tersedia di counter kosmetik, di bawah nama merek yang berbeda, dapat juga bekerja. 

Basahi wajah Anda dan menerapkan pembersih ke landasan, atau wajah Anda jika Anda menggunakan kuas, dan bekerja dengan gerakan melingkar di sekitar seluruh wajah Anda. Pastikan untuk bilas dengan air dingin yang membantu menutup pori-pori. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

No comments:

Post a Comment